jump to navigation

Sepatuku Kanan Semua! May 14, 2010

Posted by thowaf in diary.
Tags: , , ,
trackback

Hari Rabu 12 Mei 2010, saat berangkat sekolah aku lupa tidak mengecek sepatu yang kubawa. Karena sama-sama hitam, langsung saja aku masukin ke mobil. Waktu aku akan memakainya di mobil, ternyata sepatunya kanan semua! Aku bingung bagaimana bila nanti ditertawakan teman-temanku?
“Bu.. sepatuku kanan semua..” langsung aku telepon Ibu. Pertama-tama Ibu terkejut, tapi kemudian tertawa sambil menasehatiku, “Jadikan pelajaran, lain kali siapkan sendiri sepatumu!”.
Sampai di depan sekolah aku langsung lari ke kelas. Takut ada orang yang melihat ada hal aneh pada sepatuku. Di kelas, aku memberi tahu kepada dua orang temanku bahwa sepatuku kanan semua. Mereka hanya tertawa sedikit.
Sewaktu pelajaran aku juga memberi tahu dua orang temanku yang lainnya. Mereka bingung melihat sepatuku.
Saat istirahat sebenarnya aku tidak ingin keluar kelas tetapi karena aku ditinggal sendirian di kelas, akhirnya aku keluar juga. Alhamdulillah saat aku main tidak ada yang memperhatikan sepatuku.
Saat pulang sekolah aku langsung masuk mobil jemputan dan pulang ke rumah. Insyaallah hal ini tidak akan terulang lagi. (ARP)

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

